Saturday, May 19, 2007

JEJAK Hadir Dalam Training Jurnalistik Mahasiswa Se-Jakarta

Pelatihan Menulis Surat Pembaca Angkatan VI

Jaringan Epistoholik Jakarta (JEJAK) adiundang oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Publisistik Thawalib Jakarta untuk menjadi salam satu pembicara dalam Training Jurnalistik Mahasiswa Se-Jakarta. Kegiatan pelatihan berlangsung di Kampus STAI Publisistik Thawalib, Jl. Kramat II No 13, Kwitang, Jakarta.

Pendiri JEJAK Budi Purnomo memberikan materi Pelatihan Menulis Surat Pembaca. Selain Budi, turut memberikan pelatihan adalah Ade Armando (mantan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia), serta beberawa wartawan senior dari Radio RRI, dan Majalah Hidayatullah.

Sejumlah tabloid mendukung kegiatan JEJAK dengan memberikan sample tabloid kepada sekitar 35 peserta pelatihan.Tim JEJAK PEDULI menyampaikan terima kasih kepada para penerbit yang terlibat dalam kegiatan itu, antara lain adalah Tabloid Genie Group (Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddy, Tabloid Realita), Kelompok Media Peluang (Tabloid Info Kecantikan, Tabloid Peluang Usaha, Tabloid Peluang Kerja)

  • Jika Anda ingin memperoleh pelatihan gratis, klik DI SINI untuk mengetahui informasi lebih lanjut, jika Anda dan kawan-kawan atau organisasi Anda juga ingin mendapatkan Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca dari Tim JEJAK.
  • Jika Anda ingin mendukung pelatihan gratis, klik DI SINI jika Anda ingin mendukung dan perpartisipasi dalam program Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca.
  • Jika Anda ingin berbagi cerita pengalaman berkesan menulis Surat Pembaca, tuliskan kisah Anda kepada kami via email : infojejak@yahoo.com, Anda dapat menjadi nara sumber dalam Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca, sebagai Relawan JEJAK.

1 comment:

PraizeTube.com said...

Situs pertemanan makin banyak bertebaran di internet. Dari sekian banyak nama, friendster, adalah satu nama yang paling populer. Sebab, dari situs ini, kita bisa banyak mendapat teman, dan bahkan mencari teman yang sudah lama tidak berhubungan dengan kita. Situs pertemanan, bagi sebagian orang memang telah menjadi semacam media yang sangat menyenangkan. Selain bertemu teman, berkenalan, hingga saling mengirimkan undangan pertemuan, menjadikan media ini bukan sebatas media maya belaka.

Nah, bagi yang mempunyai hobi sama, situs pertemanan bisa jadi juga memberi kemudahan untuk saling bertukar informasi, Salah satu situs petemanan khusus satu hobi ini bisa ditemui di PenulisIndonesia.com Seperti namanya, situs pertemanan ini memang hendak mengumpulkan jaringan para penulis di seluruh Indonesia yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Menulis, belakangan memang menjadi sebuah fenomena yang makin berkembang di Indonesia. Makin banyak bermunculan penulis berbakat di tanah air yang tak hanya berbicara di tingkat lokal. Sebab, ada pula yang telah berhasil di ranah internasional. Hebatnya lagi, penulis di Indonesia itu sangat variatif usia pegiatnya, dari anak kecil hingga usia dewasa.

Dengan situs pertemanan PenulisIndonesia.com, para penulis ini hendak dikumpulkan dalam satu wadah pertemanan untuk saling dukung, saling dorong, saling bina, saling bantu, hingga suatu saat nanti, akan makin banyak penulis berkelas internasional di Indonesia. Tentunya, harapan ini bukan harapan kosong belaka. Sebab, hanya dengan kekuatan pertemanan dan relasi, kita bisa saling bantu menumbuhkembangkan dunia kepenulisan ini. Jadi, siap bergabung di PenulisIndonesia.com?