Sunday, April 29, 2007

JEJAK Bekerjasama dengan Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Bekasi

Pelatihan Menulis Surat Pembaca Angkatan V

Jaringan Epistoholik Jakarta (JEJAK) atau Komunitas Penulis Surat Pembaca Jakarta bekerjasama dengan Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) menyelenggarakan pelatihan (Angkatan V) menulis Surat Pembaca, yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, 28 April 2007.

Pembicara dalam pelatihan tersebut adalah Budi Purnomo, Pendiri JEJAK. Dalam kegiatan tersebut saling memberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRt FORKABI, yang didampingi oleh sekretarisnya.

Sejumlah tabloid mendukung kegiatan JEJAK dengan memberikan sample tabloid kepada sekitar 35 peserta pelatihan.Tim JEJAK PEDULI menyampaikan terima kasih kepada para penerbit yang terlibat dalam kegiatan itu, antara lain adalah Tabloid Genie Group (Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddy, Tabloid Realita), Kelompok Media Peluang (Tabloid Info Kecantikan, Tabloid Peluang Usaha, Tabloid Peluang Kerja), dan Media T dan t Group (Majalah T & t, Tabloid Phone.3).

  • Jika Anda ingin memperoleh pelatihan gratis, klik DI SINI untuk mengetahui informasi lebih lanjut, jika Anda dan kawan-kawan atau organisasi Anda juga ingin mendapatkan Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca dari Tim JJEJAK
  • Jika Anda ingin mendukung pelatihan gratis, klik DI SINI jika Anda ingin mendukung dan perpartisipasi dalam program Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca.
  • Jika Anda ingin berbagi cerita pengalaman berkesan menulis Surat Pembaca, tuliskan kisah Anda kepada kami via email : infojejak@yahoo.com, Anda dapat menjadi nara sumber dalam Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca, sebagai Relawan JEJAK

No comments: