Friday, February 16, 2007

Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca untuk Generasi Muda

Program JEJak Peduli

Memasuki tahun 2007 ini, Jaringan Epistoholik Jakarta (JEJak) meluncurkan program sosial JEJak PEDULI, untuk memberdayakan masyarakat kampus dan organisasi kepemudaan.

Salah satu program yang akan dijalankan adalah dengan mengadakan Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca untuk Media Cetak, yang diberikan secara langsung oleh Tim JEJak PEDULI kepada Anda dan teman-teman Anda.

Pelatihan ini bertujuan agar para peserta mengetahui teknik-teknik penulisan Surat Pembaca di media cetak. Selain itu juga akan diperkenalkan dengan berbagai rubrik Surat Pembaca di berbagai medi cetak, serta tata cara pengiriman Surat Pembaca ke alamat redaksi. Menulis Surat Pembaca di media cetak sangat berguna untuk eksistensi diri, baik bagi perorangan maupun organisasi kemasyarakatan atau organisasi sosial.

Jika Anda dan organisasi Anda, ingin mendapatkan Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca dari Tim JEJAK, silahkan menghubungi kami. Adapun persyaratannya, adalah sebagai berikut :


  • Minimal peserta, 20 orang

  • Harus perorangan atau organisasi sosial (non profit) atau organisasi kemasyarakatan atau organisasi kemahasiswaan.

  • Menyediakan tempat pelatihan yang memadai (tidak harus di gedung pertemuan).

  • Mengajukan permohonan tertulis kepada JEJAK, melalui : Email : infojejak@yahoo.com, Fax. : 021-73881181, atau Telp/SMS : 021-68429854.

  • Untuk sementara, hanya untuk lingkungan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (namun tidak tertutup kemungkinan nantinya kami hadir di kota-kota lainnya).

  • Waktu, hari Sabtu, sebaiknya jam 17.00 WIB (memakan waktu sekitar 1 jam, sesuai dengan situasi di lapangan)

  • Khusus untuk organisasi/lembaga bisnis, dapat dilaksanakan dengan kondisi dan persyaratan khusus.
  • Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Donk Ghanie, Telp : 021-68429854.

Demikianlah informasi dari JEJaK, manfaatkanlah kesempatan yang langka ini, semoga Anda menjadi penulis Surat Pembaca yang handal, serta tulisan Anda bermanfaat bagi kehidupan yang lebih baik. Terima kasih.

KAMI MOHON bantuan Anda, agar informasi ini disebarluaskan kepada teman-teman, terutama dari kalangan kampus atau pun organisasi kepemudaan yang memerlukan Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca. Terima kasih atas bantuannya. Jika Anda ingin memperoleh pelatihan gratis, klik DI SINI untuk mengetahui informasi lebih lanjut, jika Anda dan kawan-kawan atau organisasi Anda juga ingin mendapatkan Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca dari Tim JEJak. Jika Anda ingin mendukung pelatihan gratis, klik DI SINI jika Anda ingin mendukung dan perpartisipasi dalam program Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca. Jika Anda ingin berbagi cerita pengalaman berkesan menulis Surat Pembaca, tuliskan kisah Anda kepada kami via email : infojejak@yahoo.com, Anda dapat menjadi nara sumber dalam Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca, sebagai Relawan JEJak.

1 comment:

JETRI GARSIA said...

bgs jg sayang sawahlunto jahhhh