Saturday, March 24, 2007

JEJak Bekerjasama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)

Pelatihan Menulis Surat Pembaca Angkatan III

Jaringan Epistoholik Jakarta (JEJak) atau Komunitas Penulis Surat Pembaca Jakarta bekerjasama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menyelenggarakan pelatihan (Angkatan III) menulis Surat Pembaca, yang diselenggarakan di Sekretariat Pengurus Cabang PMII, Jl Ibnu Sina 1/23 Kompleks Dosen UIN, Jakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu, 24 Maret 2007 itu berdasarkan Surat No. 023.PC-XXXVII.V-03.02.A-0.11.2006, hal permohanan pelatihan dari Ketua Umum PMII Cabang Ciputat. Pembicara dalam pelatihan tersebut adalah Budi Purnomo, Ketua Umum JEJak. Sejumlah tabloid mendukung kegiatan JEJak dengan memberikan sample tabloid kepada sekitar 35 peserta pelatihan.

Tim JEJak PEDULI menyampaikan terima kasih kepada para penerbit yang terlibat dalam kegiatan itu, antara lain adalah Tabloid Genie Group (Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddy, Tabloid Realita), Kelompok Media Peluang (Tabloid Info Kecantikan, Tabloid Peluang Usaha, Tabloid Peluang Kerja), dan Media T dan t Group (Majalah T & t, Tabloid Phone.3).

  • Jika Anda ingin memperoleh pelatihan gratis, klik DI SINI untuk mengetahui informasi lebih lanjut, jika Anda dan kawan-kawan atau organisasi Anda juga ingin mendapatkan Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca dari Tim JEJak.
  • Jika Anda ingin mendukung pelatihan gratis, klik DI SINI jika Anda ingin mendukung dan perpartisipasi dalam program Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca.
  • Jika Anda ingin berbagi cerita pengalaman berkesan menulis Surat Pembaca, tuliskan kisah Anda kepada kami via email : infojejak@yahoo.com, Anda dapat menjadi nara sumber dalam Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca, sebagai Relawan JEJak.