Saturday, February 24, 2007

JEJak Bekerjasama dengan Koran Kampus IPB Bogor

Pelatihan Menulis Surat Pembaca Angkatan I

Jaringan Epistoholik Jakarta (JEJak) atau Komunitas Penulis Surat Pembaca Jakarta bekerjasama dengan Pers Mahasiswa IPB Koran Kampus akan mengadakan pelatihan (Angkatan 1) menulis Surat Pembaca, yang diselenggarakan di kampus IPB Darmaga Bogor, 3 Maret 2007.

Pembicara dalam pelatihan tersebut adalah Budi Purnomo, Koordinator JEJak yang rencananya akan didampingi oleh Tatang Suherman, Wakil Redaktur Pelaksana Harian Warta Kota. Sejumlah tabloid mendukung kegiatan JEJak dengan memberikan sample tabloid kepada 25 peserta pelatihan.

Budi Purnomo menjelaskan, program sosial JEJak PEDULI akan dilanjutkan ke berbagai tempat, sesuai dengan undangan berbagai pihak yang ingin memperoleh pelatihan menulis Surat Pembaca untuk aktualisasi diri para peserta pelatihan.

Tim JEJak PEDULI menyampaikan terima kasih kepada para penerbit yang terlibat dalam kegiatan itu, antara lain adalah Tabloid Genie Group (Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddy, Tabloid Realita), Kelompok Media Peluang (Tabloid Info Kecantikan, Tabloid Peluang Usaha, Tabloid Peluang Kerja), dan Media T & t Group (Majalah T & t, Tabloid Phone.3). Juga TPI -- televisi yang makin Indonesia, yang memberikan doorprize berupa mug, kaset dan tempat kartu nama.

  • Jika Anda ingin memperoleh pelatihan gratis, klik DI SINI untuk mengetahui informasi lebih lanjut, jika Anda dan kawan-kawan atau organisasi Anda juga ingin mendapatkan Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca dari Tim JEJak.
  • Jika Anda ingin mendukung pelatihan gratis, klik DI SINI jika Anda ingin mendukung dan perpartisipasi dalam program Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca.
  • Jika Anda ingin berbagi cerita pengalaman berkesan menulis Surat Pembaca, tuliskan kisah Anda kepada kami via email : infojejak@yahoo.com, Anda dapat menjadi nara sumber dalam Pelatihan Gratis Menulis Surat Pembaca, sebagai Relawan JEJak.

1 comment:

Bambang Haryanto said...

Bravo, Mas Budi. Saya sangat kagum sekaligus berbangga, bergembira, untuk ide cemerlang dari InfoJejak ("logonya bagus !") Anda. Kabar baik ini akan saya teruskan kepada teman-teman. Semoga sukses dan silakan memberikan kabar setiap perkembangan. Salam saya :
Bambang Haryanto/Epistoholik Indonesia.